Beranda > Saia bicara > Kenalan yuk…!

Kenalan yuk…!

Gambar

Hai,, namaku Henri… Lahir di sebuah desa yang sangat akrab dengan adat dan budaya. ya, aku terlahir di Desa Pamokolan dengan nuansa religius yang cukup kental, maklum lah aktivitas Pesantren dan Madrasah Diniyah cukup memberi warna dan rona wajah dari desa ini. oh iya, aku sudah berusia 23 tahun, tepat tanggal 14 Januari lalu usiaku genap 23 Tahun. Semakin tua aja neech…! hee

 di Rumah, aku 5 bersaudara, 3 kakakku sudah nikah. tinggal aku saja dan adikku yang masih berstatus lajang. Targetnya sih usia ke 25, ups….!!

Saat ini, di rumah hanya ada 3 orang. Ibu, adik dan aku sendiri. kadang aku khawatir dengan adikku yang makin lama makin dewasa, Aku juga kadang sedih meninggalkan ibu di rumah sendiri tanpa ada yang menemani. ya, karena aku jarang pulang rumah. aku terbiasa keliling tempat untuk singgah.

Rencananya, tahun ini aku lulus dari STIKes Muhammadiyah Ciamis dengan gelar S.Kep.(Sarjana Kepepet – Sarjana Keperawatan). Cita-citanya, lanjutin Pendidikan Profesi di tempat yang sama. Ya, namalengkapku nanti jadi, Henri Setiawan, S.Kep., Ners.

Sobat yang budiman, kapan-kapan main ke rumahku. Pintu rumahku selalu terbuka untukmu.(cie.. kayak yang punya pintu za…) yups betul banget, aku tinggal di Desa Pamokolan Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis. Banyak hal yang bisa kita ambil hikmah setelah bersilaturrahim. Selain itu, kita bisa banyak cerita tentang masing-masing pengalaman hidup kita. Bisa saling berbagi atas apa yang kita senangi. Kita juga bisashare mengenai kenangan-kenangan indah bersama orang yang kita cintai. Ya, karena rumahku, adalah tempat untuk berbagi rasa dan merajut cinta.

Belum punya no hp? hmmm ini nomor ku 085 295 203 494

Udah dulu ya….

Kategori:Saia bicara
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

