Beranda > Memory of Ukhuwah > Amnesia Stadium 5

Amnesia Stadium 5

Founder GemaCiamis – Semarang, dalam perjalanan.
25 Mei 2014 :: 21:15

Dimanapun engkau ditempatkan, bahkan ditempat tandus tanpa oase nan menyegarkan, hingga merasa paling tersiksa karena minim pengalaman, sesungguhnya engkau sedang diberi kesempatan untuk belajar mencintai walau menyakitkan.

Gugup dan terkaku karena bingung apa yg hendak dikerjakan, atau diam menyalah keputusan, bahkan merasa terdzalimi karena jabatan yg tak diharapkan, itu hanya sementara, karena engkau sedang diberi kesempatan untuk menikmati apa yg tak dikehendaki.

Bersabarlah, bukan malah meronta menumpuk dosa, mengundang fitnah merayu amarah, melalaikan amanah, pergi menjauh sekehendak tapal yang kau kayuh. Percayalah, ini hanya sementara. Karena engkau sedang diberi kesempatan untuk tegar di tengah badai kegamangan.

Bisa jadi apa yg menurut engkau baik, justru buruk dalam penglihatan-Nya. Dan bisa jadi apa yg menurut engkau buruk, justru baik dalam penglihatan-Nya.

Kualitas engkau sebagai Emas kemuliaan zaman tak mungkin tertukar walau tenggelam dalam tumpukan sampah. Engkau hanya perlu bersabar, disaat digosok dg gurinda kehidupan. Karena pada akhirnya, engkau akan ditempatkan di tempat mulia dengan riuh tepuk tangan penghormatan dan tangis haru berpelukan.

Bersabarlah, bukan lari dari keterbatasan. Engkau telah menelan banyak pelajaran dan ilmu kehidupan, di sini. Di rumah pertama kami.

Kami tak pernah menuntut balas, tapi ajari kami untuk menghormati para guru kami. Di sini, di rumah pertama kami.

Salam ukhuwah,
Untukmu Emas kemuliaan zaman.
Ahen

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: